Unik, Rumah Berbentuk Sepatu Boots

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

Unik, Rumah Berbentuk Sepatu Boots

Rumah berbentuk sepatu boots (Mirror)

Sabtu, 7 Januari 2017 | 20:23

Analisadaily - Seorang seniman bernama Dan Philips berhasil mewujudkan impiannya sejak kecil, yakni membuat rumah berbentuk sepatu boots. Mimpi itu dia wujudkan di Houston, Texas, Amerika Serikat.

"Saya selalu terpesona ingin membangun rumah yang tampak seperti rumah-rumah dalam buku cerita," kata Philips, dilansir dari Metro, Sabtu (7/1).

Rumah tersebut memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur dan ruangan yang cukup luas. Adapun bahan bangunannya berasal dari berbagai bahan daur ulang, seperti gabus, bingkai foto tua dan kaset CD lama.

"Untuk melakukannya perlu banyak imajinasi. Bagi saya, jika hidup tanpa imajinasi, tentu saja itu bukan hidup," paparnya.

Philips mempekerjakan orang yang sama sekali tidak berpengalaman dalam membangun rumah. Namun, dia terlebih dahulu memberikan keterampilan dan itu dijadikan sebagai pegangan pekerjanya ke depan.

Rumah sepatu boots itu disewakan dengan harga 1.000 Pounds per bulan. Selanjutnya, Philips berencana membangun sebuah Cowboy Hat di dekat rumah tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar